bjb

Modest Fashion Makin Berkembang

JABARNEWS | JAKARTA – Busana muslim dan busana sopan atau modest fashion terus berkembang pesat. Salah satu buktinya, dalam waktu dekat Modest Fashion Summit bakal meluncurkan studio mode perdananya berlokasi di Jakarta Pusat.
Dikutip Republika.co.id, Chief Creative Officer EBW Worldwide, Stevy Giani, menjelaskan perkembangan mode tanah air membuat Modest Fashion Summit percaya diri ikut menggerakkan gairah mode.
Modest Fashion Summit akan merancang desain dan tren platform bagi desain-desain Indonesia dan mereknya masing-masing. Para desainer bisa mengembangkan karya mereka dan mempromosikan melalui Modest Fashion Summit ke bursa mode internasional.
Modest Fashion Summit juga berencana menggabungkan antara merek, ritel dan investor untuk mempromosikan karya yang dihasilkan. Itu berarti memudahkan dan menguatkan jangkauan para desainer untuk membangun jaringan dunia mode.
"Tentunya sangat menguntungkan bagi produk fashion lokal yang tersebar di seluruh Indonesia yang ingin memperkenalkan produknya lebih luas," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/3).
Modest Fashion Gallery akan diselenggarakan di berbagai tempat di Jakarta terutama di mal-mal ternama. Targetnya kunjungan masyarakat sekitar 3.500 orang pada hari biasa dan sekitar 7.500 saat akhir pekan.
Modest Fashion Gallery ini menggelar tiga agenda yang berbeda. Fashion pop-up market, untuk membuat tren platform bagi desainer dan merknya. Kemudian mengundang praktisi mode hingga museum mode. Modest Fashion Summit diselenggarakan 17-19 Oktober 2018 di Jakarta. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait