Quick Wins, Pererat Silaturahmi Polres Purwakarta Dengan Elemen Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kabag Sumda Polres Purwakarta Kompol Ahmad Nurhadi, pagi ini memimpin langsung jalannya kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi Kamtibmas” yang diadakan oleh Satuan Binmas Polres Purwakarta.

Bertempat di Masjid As-Syifa Polres Purwakarta kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang datang dari seluruh wilayah di Kabupaten Purwakarta serta dihadiri seluruh Bhabinkamtibmas beserta para Kapolseknya dan juga para pejabat utama Polres Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ahmad Nurhadi memberikan sambutan sekaligus tausiyah kepada para peserta kegiatan, inti dari kegiatan ini adalah dalam rangka menunjang program Quick Wins.

“Quick Wins adalah salah satu program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan segera dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap public/masyarakat kepada instansi Polri dalam waktu yang cepat,” kata Ahmad.

Ahmad menjelaskan dengan program Quick Wins ini diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antara Polres Purwakarta dengan para tokoh yang ada di Kabupaten ini, untuk bersama sama menciptakan kabupaten Purwakarta menjadi Kabupaten yang aman, tertib dan nyaman seperti dambaan masyarakat pada umumnya.

“Semoga dengan program Quick Wins ini, bisa terus membuat Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Terlihat hadir Ustad Jamil Inayatulloh yang juga memberikan tausiyah kepada para peserta. Salah satu materinya adalah mengedepankan hubungan yang baik antar sesama manusia dimata agama Islam.

Terlihat mewakili Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, selaku Kabag Sumda Polres Purwakarta Kompol Ahmad Nurhadi secara simbolis memberikan cinderamata kepada para tokoh yang hadir berupa seperangkat alat sholat yaitu Sajadah dan Sarung. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat