bjb
itcbet

Gealar Tour Lagi, LOKAL ITU KEREN Hadir Di 10 Kota Di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA - Sukses dengan pilot project tour di tahun 2017, kini LOKAL ITU KEREN akan kembali mengunjungi para produser muda yang ada di 10 kota besar di Indonesia dalam rangkaian event BOLDXPERIENCE LOKAL ITU KEREN TOUR 2018.

LOKAL ITU KEREN merupakan movement yang dirancang oleh para produser senior Indonesia dengan tujuan utama untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada produser muda di tanah air. Movement ini dicanangkan atas kepedulian para produser senior terhadap perkembangan electronic dance music yang ada di Indonesia. Para produser senior tersebut adalah Riri Mestica, Osvaldo Nugroho, dan Miko.



Riri Mestica selaku Direktur Spinach Records dan juga salah satu founder dari LOKAL ITU KEREN mengatakan “Salah satu tujuan utama dari movement ini adalah agar electronic dance music di industri lokal bisa masuk ke dalam playlist radio yang ada di Indonesia. Dance track luar negeri begitu banyak dan mudahnya untuk kita dengar di radio-radio lokal, namun untuk dance track dalam negeri sangat sulit untuk bisa menembus playlist tersebut. Sehingga dengan semakin banyak dan gencarnya produksi electronic dance music dalam negeri, kami berharap musisi dalam negeri bisa sama kuatnya dengan musisi luar negeri”

BOLDXPERIENCE LOKAL ITU KEREN Tour 2018 akan dimulai pada bulan April sampai dengan Mei 2018, dengan jadwal sebagai berikut: 6 April 2018 The Level Makassar, 7 April 2018 Corner Manado, 20 April 2018 Liquid Yogyakarta, 21 April 2018 Beer & Barrel Kupang, 25 April 2018 Celsius Samarinda, 27 April 2018 Embassy Pekanbaru, 2 Mei 2018 Centre Stage Lampung, 5 Mei 2018 Juliet Padang, 11 Mei 2018 Kiri Social Bar Bandung, dan 12 Mei 2018 Jimmy’s Surabaya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi