Film "Cuma Disini" Gantikan Film "PPT"

JABARNEWS | BANDUNG - Shooting film berjudul "Cuma Disini" yang salah satu pemerannya Cagub Jabar Deddy Mizwar, dibocorkan pemain film lainya Asrul Dahlan adalah pengganti film "Para Pencari Tuhan" (PPT).
Kata Asrul yang bakal berperan sebagai polisi berpangakat sersan bernama Lili Panjaitan, pembuatan sinetron film tersebut sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu dan rencananya untuk ditayangkan pada bulan ramadan nanti.
"Syuting sudah 2 bulan lalu, rencananya buat tayang ramadhan sebagai pengganti PPT. Ini baru masuk episode 3, rencananya 30 episode dan ini memang untuk konsumsi di bulan ramadan," katanya.
Diungkapkan Asrul, kasus yang ditanganinya dalam film itu adalah kasus-kasus ringan namun kocak.
"Sebagai polisi, ada beberapa segmen, seolah-olah di kantor polisi, yang lucu-lucu, kasus-kasus ringan tapi lucu. Seperti ada orang dicukur, rambutnya somplak, tapi nuntut," katanya.
Bahkan ada juga seorang tokoh utama bernama Supangat, penjual kopi keliling dengan gerobak, dimana suatu ketika ada maling dikejar massa, minta tolong Supangat.
"Maling itu minta tolong dan masuk gerobak, ternyata malingnya mati, ya Supangat dipidanakan. Pokoknya banyak cerita lucu di sini yang menggambarkan kehidupan masyarakat," katanya" ujar Asrul.
Pada kesempatan itu, Asrul pun membenarkan bahwa Deddy Mizwar shooting film disela kesibukan sosialisasi kampanye pilgub Jabar 2018. Hal karena akan diluncurkannya sinetron religi terbaru berjudul "Cuma Disini" dalam waktu dekat. Pengambilan shooting film tersebut dilakukan di Jakarta Timur. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait