bjb

Chaca 'Khilaf' Pernah Cintai Babang Tamvan

JABARNEWS | BANDUNG - Siapa sih yang gak kenal babang tamvan, seantro jagat pasti mengenal sosok Andika Maesa yang banyak memikat hati perempuan. Buktinya sudah empat kali babang tamvan ini menikah dan bercerai dengan wanita cantik.

Luar biasanya, sampai kini masih banyak wanita yang menggilainya.

Dikutip cumicumi.com, Chaca mantan isteri keempat Andika mengaku tidak tahu bagaimana dia bisa terpesona mantan ayah ketiga anak-anaknya itu.

"Enggak tahu, mungkin ada semar mesemnya, kali!" ujar Chairunnisa (Chaca), mantan istri keempat Andika, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Dalam kesempatan itu Chaca mengaku sempat 'khilaf' pernah mencintai Andika, kini ia sudah sadar dengan segala kejelekan vokalis Kangen Band itu.

Chaca mengaku tak peduli lagi dengan wanita-wanita di sekitar sang mantan suami, hanya saja ia meminta agar Andika segera ikrarkan talak agar statusnya jelas.

"Kalau sekarang sih tahu (Andika playboy) karena memang sudah wataknya kali ya suka main perempuan. Jadi ya sudahlah, biar saja, tunggu saja sampai kapan dia berhentinya," ucapnya.

"Tapi kecewa, lah, siapa sih yang mau digantung kayak gini. Toh dia bisa sana-sini enak, kok aku sementara digantung sama dia hubungannya," sambung ibu tiga anak itu.

Yang bikin Chaca makin kesal, sudah berselingkuh dan menikah lagi dengan Evi Musticasari, Andika malah balik menuduhnya punya hubungan dengan seorang lelaki bernama Danar.

"Aku enggak ada (pacar), aku sama si Danar ini baru 4 bulan ini. Dibilang berhubungan sih enggak, cuman teman dekat saja. Aku minta tolong antar ke sana ke sini sama dia, sekali-kali jalan sama anak-anak ya ngajak dia," tutup Chaca. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi