2 Kali Mangkir, Hari Ini Syahrini Nongol Di Kejari

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah 2 kali mangkir menghadiri sidang, akhirnya, aktris Syahrini memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Senin (2/4) pagi. Aktris yang kerap tampil dengan busana glamour itu terlihat menghadiri Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel.

Pelantun tembang Sesuatu itu datang didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Saat diminta keterangan, Syahrini menjawab hanya menjawab singkat.

Baca Juga:  Tiga Provinsi Baru di Papua Resmi Dipimpin Pj Gubernur

“Alhamdulillah sehat, nanti saja ya saya jelaskan,” ucap Syahrini singkat, dikutip laman kapanlagi, Senin (2/4/2018).

Sekitar pukul 10.30 WIB, Syahrini keluar dari ruang Kejari Depok dan langsung dikerumuni awak media sehingga menimbulkan kericuhan. Dia langsung memasuki mobil dan menuju Pengadilan Negeri Depok yang persis berada di sebelah Kejari.

Baca Juga:  Bawaslu Cianjur Didesak Batalkan Hasil Seleksi Panwascam Pilkada 2020

Syahrini terlihat mengenakan baju berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket biru. Untuk melengkapi penampilannya, sosialita kondang berusia 35 tahun ini juga memakai sunglasses dengan detail blink-blink yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Baca Juga:  DPD RI Minta Pemprov Jabar Lebih Serius Tangani Permasalahan Kesehatan Jiwa

Diketahui, Syahrini terdaftar sebagai salah satu saksi yang dihadirkan JPU untuk tersangka Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki. Sebelumya, penyanyi Vicky Shu sudah lebih dulu menjadi saksi dugaan penipuan jemaah umrah First Travel pada tanggal 14 Maret lalu. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat