JIE Purwakarta Wujudkan Rumah Impian Anda

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Tempat tinggal dengan desain interior menarik idealnya membuat sang penghuni merasa nyaman dan cenderung memiliki mood yang baik. Hal ini menjadi penting mengingat rumah merupakan tempat utama Anda menghabiskan waktu istirahat setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan desain interior tersebut, mulai sekarang coba anda berkunjung ke Jasa Interior Exterior (JIE) Purwakarta.

JIE Purwakarta yang terletak di Jalan Veteran Gang kenanga No 134 Purwakarta, menerima pembuatan desain serta kelengkapan furniture rumah anda, seperti Kichen set, Kamar set, Backsrop Tv, aneka meja, rak dan lemari.

Baca Juga:  Ini Alasan Bobotoh Pasang Spanduk Di Stadion Arcamanik

“Selain untuk rumah bisa kita juga bisa menerima pembuatan desain dan furniture untuk Kantor, Apartemen, Hotel, Cafe dan sebagainya,” kata Adrian Owner JIE Purwakarta, Kamis (26/01/2017).

Adrian menjelaskan, untuk pembuatan aneka interior atau aneka furniture yang anda butuhkan, pihak JIE Purwakarta memberikan kebebasan bagi konsumennya untuk memberikan jenis model serta ukuran sesuai dengan yang anda inginkan baik itu bentuknya maupun ukurannya dan tidak hanya itu, JIE Purwakarta bisa membantu anda membuatkan gambar aneka interior yang cocok untuk ditempatkan diruangan yang pas menurut anda.

Baca Juga:  Winnie Harlow, Wanita Berkulit Belang Yang Sukses Jadi Model Terkenal

“Kita juga bisa membantu konsumen untuk membuat gambar seperti tata letak furniture yang cocok diruangan yang diinginkan juga gambar interior atau furniture yang anda impikan,” jelasnya.

Pada intinya, Adrian mengungkapkan JIE Purwakarta melayani konsumen dalam segi membuat gambar 3D sebagai konsep ruangan untuk menjadi lebih bagus, membuatkan desain furniture sesuai yang anda inginkan hingga memproduksi furniture tersebut, sehingga apa yang anda impikan selama ini bisa terwujud.

Baca Juga:  Kunjungi Rumah Letkol Irfan Suri di Bogor, Ridwan Kamil Bawa Uang Kadedeuh Sebesar Ini

“Untuk mewujudkan itu semua, JIE Purwakarta memiliki karyawan yang sudah berpengalaman sehingga hasil yang pekerjaan mereka sesuai dengan yang anda inginkan,” ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi JIE Purwakarta, atau anda juga bisa melihat hasil karya JIE Purwakarta di http://jasainterior-exterior.com dan info lebih lengkap anda bisa menghubungi di 0852 9118 4777. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat