Air Mancur Sri Baduga dan 3 Museum Di Purwakarta Akan Diresmikan Bulan Februari

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sepertinya sebentar lagi masyarakat Kabupaten Purwakarta bisa kembali menikmati keindahan Air Mancur Sri Baduga, pasalnya Air Mancur tersebut sudah akan selesai dilakukan pembangunan di bulan Februari 2017 mendatang. Hal ini seperti dikatakan Bupati Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi kepada awak media belum lama ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 28 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagitarius

“Jika tidak ada perubahan 18 Februari nanti Air Mancur yang selama ini menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta akan segera diresmikan,” kata Dedi.

Dedi menjelaskan, selaku orang no satu di Kabupaten Purwakarta, Dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) dan berharap Air Mancur Sri Baduga bisa langsung diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga:  Politisi PDIP Ini Dicegah ke Luar Negeri oleh KPK, Sudah Berstatus Tersangka?

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Menteri Pariwisata, dan pihak Kemenpar sudah mengirimkan surat ke Presiden terkait hal tersebut,” jelas Dedi.

Tidak hanya itu, selain Air Mancur Sri Baduga, ada 3 musium yang nantinya juga akan diresmikan secara serentak, yaitu Museum Nusantara, Museum Citra Resmi serta Museum Wayang Nusantara.

Baca Juga:  404 Jemaah Calon Haji Asal Tasik Dilepas Menuju Embarkasi Bekasi

“Insha allah nantinya Pak Jokowi bisa berkenan secara langsung meresmikan Air Mancur Sri Baduga dan tiga Museum yang kita miliki di Purwakarta,” harap Dedi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat