aqua

Ada Mudik Gratis di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi tahun ini menyediakan layanan mudik gratis. Masyarakat bisa mendaftar pada tanggal 20 Maret-31 Mei 2018.

"Pendaftaran bisa dilakukan di kantor Dishub Jlan Raya Industri Nomor 5 Desa Cikarang Kota , Kecamatan Cikarang Utara sebut Yudi Permana selaku Kepala Bidang Angkutan Dishub Kabupaten Bekasi yang dikuti dari gobekasi pada Rabu (4/4/2018).



Selain bisa daftar langsung Yudi juga menyebut masyarakat juga bisa mendaftar secara online. Cukup dengan mengakses website www.mudikgratis.dephub.go.id.

"Pemerintah sengaja menyediakan mudik gratis ini sebagai salah satu langkah mengurangi risiko kecelakaan saat musim pulang kampung. Diketahui angka kecelakaan di jalanan selalu tinggi saat musim lebaran," jelas Yudi lagi.

Mudik gratis ini juga merupakan bagian dari program dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub). Di sini peran Dishub di daerah adalah memfasilitasi dengan menyediakan tempat pendaftaran dan sosialisasi kepada khususnya di Kabupaten Bekasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi