Duh, Prostitusi Artis Masih Marak

JABARNEWS | JAKARTA – Soal prostitusi tak hanya melibatkan orang “biasa”. Untuk kalangan selebritas pun, “profesi” ini tetap menyedot animo.

Setidaknya, kondisi itu digambarkan oleh mantan mucikari artis, Robbie Abbas. Menurut dia, masih ada selebritas Tanah Air yang berprofesi ganda sebagai pemuas nafsu bejad lelaki hidung abu-abu itu.

Namun, kendati Robbie tahu persis peta prostitusi di kalangan selebritas, namun dia tak mau mengungkap daftar artis papan atas yang terlibat di dunia remang-remang itu.

Baca Juga:  Mandi di Pinggir Sungai Cisanggarung Cirebon, Bocah Hilang Tenggelam

“Kalau yang kelas atas itu baik sama aku, jadi aku janji enggak bisa share ke publik,” kata pria yang sempat dipenjara karena kasus prostitusi artis ini, dikutip laman jpnn, Selasa (3/4/2018).

Lalu, pernyataan agak terbuka dilontarkan Robby untuk artis kelas menengah yang masuk dunia prostitusi ini. Disebutkannya, beberapa inisial artis kelas menengah yang biasa menjaring rupiah dari per-prostusian ini antara lain SB, AA, KF, dan RF.

Baca Juga:  Cara Jitu PT. LMS Tekan Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

“Untuk RF, itu bukan yang sedang bermasalah kemarin ya, ini ada lagi. Banyak inisial sama tapi orangnya beda,” sebutnya.

“Aku mengantongi bukti-bukti inisial para selebritas yang masuk dalam jaringan prostitusi artis. Publik bisa kalian (artis prostitusi, Red.) bohongi, tapi Tuhan tidak,” tambahnya.

Ditambahkannya, bisnis prostitusi tak akan bisa dihentikan.

“Akan muncul lagi dan lagi, apalagi dengan tertangkapnya saya, bakal muncul lagi Robbie Abbas yang baru. Keuntungan yang diperoleh bisnis ini sangat enak, sangat gampang. Lo cuma nganter, lo dapat uang, pulang. Bisnis yang paling menggiurkan dari bisnis apa pun,” pungkas Robbie.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Perbaiki 231 Rutilahu di Cicalengka

Diketahui, pada 2015, publik dibuat geger dengan munculnya praktik prostitusi di kalangan artis. Nama-nama selebritas masuk dalam jaringan tersebut. Dalam kasus itu, Robby Abbas terlibat sebagai muncikari. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat