bjb

Jennifer Dunn Terciduk Lagi

JABARNEWS | JAKARTA - Lagi Jennifer Dunn bikin heboh jagad maya. Selebritis yang akrab dipanggil Jedun ini tercyduk kamera tengah melakukan perawatan di dalam sel Rumah Tahanan (Rutan).

Pengacara Jedun pun langsung menanggapi pemberitaan terkait kliennya ini. "Jedun hanya menikmati fasilitas umum yang ada di Rutan Pondok Bambu," ungkapnya seperti dilansir dari detik pada Rabu (4/4/2018).

Pieter sebut foto yang beredar di dunia maya itu merupakan ulah oknum yang sengaja menyebarkan untuk membuat pemberitaan negatid seputar Jedun.

"Dalam sel cukup ketat nggak bisa bawa apa-apa apalagi handphone. Waktu itu kan kasus pertamanya waktu di Polda. Minta untuk COC tapi dia yang kena getah saja," bela Pieter lagi.

Pieter meminta kasus ini tidak dibesar-besarkan. Seharusnya masyarakat kasihan terhadap orang di dalam tahanan.

"Saat ini Jedun kan dalam proses pembinaan di Rutan. Saya ingin memastikan Jedun bisa berubah lebih baik lagi," lanjutnya.

Jedun merupakan tahanan kejaksaan yang dititipkan di Rutan Pondok Bambu. Dia tengah menunggu jadwal sidang perdana kasus narkoba yang menimpanya untuk kali ketiga. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi