Jennifer Dunn Terciduk Lagi

JABARNEWS | JAKARTA – Lagi Jennifer Dunn bikin heboh jagad maya. Selebritis yang akrab dipanggil Jedun ini tercyduk kamera tengah melakukan perawatan di dalam sel Rumah Tahanan (Rutan).

Pengacara Jedun pun langsung menanggapi pemberitaan terkait kliennya ini. “Jedun hanya menikmati fasilitas umum yang ada di Rutan Pondok Bambu,” ungkapnya seperti dilansir dari detik pada Rabu (4/4/2018).

Baca Juga:  Abah Lala, Farel Prayoga, dan Para Bintang 'Ambyar Squad' akan Berkolaborasi di 'Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31'

Pieter sebut foto yang beredar di dunia maya itu merupakan ulah oknum yang sengaja menyebarkan untuk membuat pemberitaan negatid seputar Jedun.

“Dalam sel cukup ketat nggak bisa bawa apa-apa apalagi handphone. Waktu itu kan kasus pertamanya waktu di Polda. Minta untuk COC tapi dia yang kena getah saja,” bela Pieter lagi.

Baca Juga:  Buruan Klaim 6 Kode Redeem FF Selasa 4 Juli 2023, Ada Item Menarik Buat Mabar

Pieter meminta kasus ini tidak dibesar-besarkan. Seharusnya masyarakat kasihan terhadap orang di dalam tahanan.

“Saat ini Jedun kan dalam proses pembinaan di Rutan. Saya ingin memastikan Jedun bisa berubah lebih baik lagi,” lanjutnya.

Baca Juga:  Cuma Kota Cirebon yang Zona Merah, Ridwan Kamil Ungkap Alasannya

Jedun merupakan tahanan kejaksaan yang dititipkan di Rutan Pondok Bambu. Dia tengah menunggu jadwal sidang perdana kasus narkoba yang menimpanya untuk kali ketiga. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat