bjb

Sinergi TNI-Polri Lewat Perlombaan Menembak

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sinergitas antara TNI-Polri kembali digaungkan lewat perlombaan yang akan digelar pada 28 dan 29 April 2018 mendatang.Perlombaan menembak akan berlangsung di lapangan Yonif 300 GT Kostrad, Tenkolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan lomba tembak ini digelar dengan nama open turnamen sinergitas TNI-Polri. Sehingga masyarakat tidak ada lagi beranggapan bahwa ada perbedaan TNI-Polri ini dan makin terjalin kemitraan yang akrab dengan rakyat.
"Dengan lomba tembak yang terbuka untuk umum ini, menunjukkan bahwa kita, Polri dan TNI sama-sama abdi negara," ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan Humas Polres, Bripka Riyana, Rabu (4/4/2018).
Kapolres sebut perlombaan digelar selama dua hari nanti. Hal ini memungkinkan ada edukasi dalam hal strategi, ketepatan dalam sasaran, serta keakuratan dalam menentukan sasaran tembak.
"Filosofi dalam menembak itu, bahwa setiap persoalan harus dicari solussinya, sehingga dapat diselesaikan. Itulah ketepatan dan keakuratan dalam menembakā€Ž," jelasnya.
Untuk informasi pendaftaran, masyarakat umum yang telah tergabung dalam organisasi penembak, bisa datang ke rumah makan Nera di jalan koperasi. Sementara peserta diharuskan mengisi formulir pendaftaran, fotokopi KTA, TKP, dan pas foto 3x4 sebanyak dua lembar. ( Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait