Potensi Harus Dimanfaatkan, Bukan Kutukan

JABARNEWS | SUBANG – Hari ini, Rabu (4/4/2018) Subang genap berusia 70 tahun. Hal ini diperingati dengan acara Riung Mumpulung Milangkala Ka-70 di Aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ating berharap momentum ini diharapkan dapat dijadikan kesempatan untuk intropeksi diri serta mengevaluasi diri masing-masing yang berkaitan dengan Darma Bakti Kabupaten. ” Motto Kabupaten Subang Karya Utama Satya Negara” serta tema HUT Subang “Sauyunan Ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan”, tidak hanya dijadikan selogan semata,” pesannya di depan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak, Untuk Gemini, Cancer dan Virgo Hari ini

Ating mengajak kopakan gotong royong untuk ngawangun,(membangun) Subang dengan ikhlas, untuk Subang bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera.Subang itu kaya akan sumber daya alam tambah Ataing, sumber daya alam ini tentunya harus dapat mensejahterakan rakyat.

“Sesuai tuntutan zaman Subang jangan sampai jadi penonton.Kita harus jadi pelaku, “ucap Ating.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 31 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Cancer dan Leo

Ditambahkan Mantan Pjs Bupati Subang, Dady Iskandar, keunggulan yang dimiliki oleh Subang diantaranya ialah kekayaan gas alam cukup besar, kedekatan jarak baik dengan ibukota negara Jakarta maupun dengan ibu kota provinsi Bandung.Serta didukung pula dengan letak strategis, dilalui oleh Jalur Tol .

Oleh karenanya kata Dady, potensi yang dimiliki oleh Subang bisa dimanfaatkan dengan baik. “Jangan sampai menjadi kutukan potensi daripada memberikan manfaat untuk kesejahteraan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Karawang Masuk Bursa Kandidat Partai Demokrat untuk Pilgub Jabar 2024

Maka dari itu lanjut dia pengelolaan potensi Subang harus ditangan yang tepat. Dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dengan kerja keras dan kerja sama semua pihak.

“Hal-hal buruk yang pernah terjadi kita buang jauh-jauh.Hendaknya jadikan pelajaran. Perlu dilakukan evaluasi terhadap segala yang pernah terjadi,” pungkas Dedy. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat