Brotherhood For Children Care

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memajukan edukasi terhadap anak saat ini, Bikers Brotherhood MC Indonesia bekerjasama dengan Yakhada (Yayasan Kharisma Darusssalam) mengadakan acara sosialisasi yang bertemakan ‘Transportasi Umum dan Budaya’.

Program acara ini bernama BFCC (Brotherhood For Children Care) yang dipimpin oleh H. Endang rutin tahunan ini disambut dengan antusias oleh para peserta. Tahun kemarin temanya adalah  “Lalu Lintas dan Transportasi Umum” dan mengajak anak-anak mengunjungi Museum Diorama dan Museum Nusantara.

Baca Juga:  Jahitan Caesar Bisa Saja Terbuka Kembali, Ini Penjelasannya

 

 

“Di tahun ini kita mengajak anak-anak mengunjungi Bale Indung Rahayu dan Galeri Wayang, kita kenalkan budaya dan juga transportasi umum seperti kereta api yang kini sudah lebih nyaman,” ujar Dani Hamdani, Rabu (4/4/2018).

Abah Dedi dan Abah Aray Vigilante Bikers Brotherhood MC Indonesia Wilayah Pusaka selaku penyelenggara acara mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memberi edukasi terhadap anak.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Masalah Pencernaan Selama Puasa

 

 

“Kita mengadakan acara ini untuk mengajari anak tentang apa saja yang dapat dipelajari menurut usia anak sekaligus sebagai sarana belajar di luar kelas (outing class),” ujar Abah Dedi, penyelenggara acara.

“Acara ini dibantu oleh Support 22 Check Point Purwakarta,” tutur Abah Aray.

Baca Juga:  Perhatikan 5 hal Ini Dalam Memakai Lensa Kontak

Tak hanya untuk memberikan edukasi, acara yang ini sebagai wujud kepedulian dari anak-anak motor.

“Acara ini sangat bagus sekali, apalagi anak-anak motor yang notabenenya sering disebut ‘geng motor’ ternyata mampu menyelenggarakan acara ini dan menunjukan bentuk kepedulian terhadap anak-anak penerus bangsa” kata Dani Hamdani. (Fin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat