Armed Dukung Polisi Perangi Narkoba

JABARNEWS | PURWAKARTA – Fenomena narkoba saat ini sudah masuk ke berbagai sendi kehidupan masyarakat. Sasarannya kian bertambah belia dari segi usia, kian variatif modus operandinya, serta kian masif peredarannya.

Resimen Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad Purwakarta menyatakan siap mendukung Polres Purwakarta dalam Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di Purwakarta. “Banyak kita temui pemberitaan di mana korban narkoba berasal dari beragam kalangan dengan profesi, usia, dan latar belakang yang berbeda-beda,” ujar Komandan Resimen Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad Purwakarta, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono saat menerima kunjungan Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi beserta rombongan, Rabu (4/4/2018).

Baca Juga:  Lindungi Pekerja Migran, Uu Ruzhanul Ulum Bakal Beri Pendidikan Kompetensi

Dalam kunjunganya tersebut Yuniar mengaku dirinya akan melakukan sosialisasi perangi narkoba di lingkungan kesatuan yang iya pimpinan.Sosialisasi tersebut diagendakan dalam waktu dekat.

Selain itu bersama-sama dengan Polri, TNI AD aktif dalam razia gabungan ke tempat-tempat yang dicurigai menjadi sarang produksi narkoba, serta rawan peredaran narkoba. “Kami memahami betul bahwa perang melawan proxy war bernama narkoba bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan perjuangan dan komitmen bersama dari seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama meraih kemenangan yang kita impikan,” tegasnya.

Baca Juga:  Rencana Pelarangan Mudik. Kemenhub: Banyak Masyarakat Curi Start

Dalam kesempatan itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo menyambut baik gendera perang terhadap narkoba yang ditabuh Resimen Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad Purwakarta itu. Ini tentu sangat membantu tugas kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba.

Baca Juga:  Apakah Anda Sudah Menemukan Belahan Jiwa?

“Kerjasama terus kita jalin guna keberhasilan dalam mengamankan NKRI dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, terutama pada generasi muda generasi penerus Bangsa Indonesia,” pungkas AKP Heri Nurcahyo. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat