JMN Channel


Menpar : Air Mancur Sri Baduga Akan Mendunia

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Setelah melihat secara langsung keindahan Taman Air Mancur Sri Baduga Jum’at malam (06/01/2017) yang berada di Jalan KK Singawinata Kabupaten Purwakarta, Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia (RI) Arief Yahya mengakui bahwa pertunjukan yang baru saja Ia lihat bukan sekedar pertunjukan yang biasa. Sambil mengacungkan kedua jempolnya, ia mengapresiasi Taman Air Mancur yang diarsiteki langsung oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi itu.

“Hanya dua kata yang bisa saya ucapkan, Kerennya Pool," ucap Arief.



Menteri Arief memiliki keyakinan bahwa Taman Air Mancur Sri Baduga bisa lebih mendunia dengan penambahan menu pertunjukan, sehingga ke depan diharapkan wisatawan akan merasa rugi jika berkunjung ke Purwakarta tanpa menyaksikan pertunjukan air mancur dan pertunjukan kolosal didalamnya.

“Ini sudah setara dengan Dubai dan Guangzho, ke depan kedua kota terkenal di dunia tersebut harus kalah oleh Purwakarta karena air mancur disini lebih bagus,” ujar Arief kembali.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Arief memberikan sumbangsih ide yang bisa dijadikan salah satu menu pertunjukan di Taman Air Mancur Sri Baduga, ia berujar pertunjukan seni harus digelar di tempat tersebut dengan latar belakang tata lampu warna warni air mancur itu sendiri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi