Prabowo Masih Pertimbangkan Jadi Capres

JABARNEWS | JAKARTA- Partai Demokrat (PD) nilai sikap Prabowo Subianto yang masih ‘wait and see’ soal keputusannya menjadi Calon Presiden (Capres). Tapi PD tetap menganggap hal itu masih wajar karna Prabowo dan Partai pasti punya pertimbangan tertentu dalam mengambil keputusan.

“Rasanya semua partai politik pasti punya prinsip, mempunyai ketentuan yang dilaksanakan. Pak Prabowo juga pasti ada prinsip-prinsip yang dilaksanakan,” sebut Wakil Ketua Dewan PD Agus Hermanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/4/2018) seperti dikutip dari lama detik.

Baca Juga:  PGRI Maniis Purwakarta Pastikan Tak Ada Guru Terlibat di Timses Cakades

Soal pilpres, menurut Agus, PD masih melakukan konsolidasi. Komunikasi dengan parpol lain juga terus dibangun.

“Saat ini memang PD masih tetap berkoordinasi dengan banyak partai, toh waktunya juga masih cukup sehingga betul-betul pelaksanaan pemilihan presiden dan wapres ini berjalan dengan sangat baik,” tuturnya.

Baca Juga:  Tidak Ada Keahlian, Jangan Cari Kerja Ke Bandung

Belum ada keputusan pasti maju pilpres diungkapkan Prabowo saat ditanya wartawan mengenai tanggal deklarasi. Prabowo menyebut dirinya masih mencari yang terbaik.

Baca Juga:  Tak Ada Tindaklanjut dari Pemkot, Pedagang di Kota Bandung Siap Berjualan Besok

“Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabarlah, kita cari yang terbaik,” kata Prabowo, Kamis (5/4). (Yfi)

Jabarnews |Berita Jawa Barat