Tarsono Programkan Pendidikan Gratis

JABARNEWS | MAJALENGKA – Calon wakil bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana siap melayani masyarakat, terutama dalam soal pendidikan yang saat ini masih dirasa belum gratis. Selain itu, pihaknya juga akan memaksimalkan ketersediaan buku ajar, mengingat selama ini masih ada saja beberapa sekolah yang kekurangan fasilitas buku.

“Jika saya dengan Pak Karna dipercaya memimpin Majalengka ke depan maka pendidikan akan gratis, tanpa embel-embel apapun. Selama ini banyak keluhan soal pendidikan yang katanya gratis,” ungkapnya di hadapan warga Margatapa Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (7/4/2018) sore.

Baca Juga:  Sukabumi Gempa Dini Hari

Tarsono menambahkan pihaknya juga memaksimalkan ketersediaan buku di setiap sekolah, mengingat pentingnya bahan pengajaran tersebut. Pada intinya dirinya dengan H. Karna Sobahi siap untuk melayani warga dengan pelayanan terbaik.

Baca Juga:  BOR di Jabar Turun Sejak PPKM Diterapkan, Kepatuhan Masyarakat Jadi Sorotan

“Kami akan bangun jaringan komunikasi dengan rakyat, supaya keluhan apapun bisa sampai langsung ke kami. Call Center akan segera kami buat,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Majalengka Tantri Dwiyanti mengatakan pihaknya siap mendukung dan mensukseskan serta menghantarkan pasangan Sukarni memimpin Majalengka. Selama ini kepemimpinan di Majalengka oleh PDIP dirasa sudah banyak kemajuan.

Baca Juga:  Stok Sembako Dipastikan Aman, Warga Kota Bandung Diminta Bijak dalam Belanja

“Majalengka dengan kepemimpinan PDIP sudah banyak membuktikan selama ini. Kita siap antar Sukarni dan Tarsono jadikan Majalengka lebih baik, khususnya dalam pendidikan sehingga terbangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik,” katanya. ( Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat