Kepsek Bantah Perkosa Siswa

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Heboh Kepala Sekolah (Kepsek) perkosa siswanya di Tasikmalaya mememasuki babak baru. Kali ini AG (40) , Kepsek yang diduga perkosa muridnya pun muncul dan membantah semua isu miring yang beredar di masyarakat tersebut.

“Pasalnya hal tersebut tidak benar ,” ujar AG Kepsek SMP Terpadu dikawasan Kelurahan Bunigelis, Kec Bungursari, Kota Tasikmalaya saat dimintai keterangannya oleh awak media pada Sabtu (7/4/2018) pukul 16.30 WIB.

Baca Juga:  Awal Mulai Running Man, Hingga Acara Favorit Penggemar Artis Korea

AG merasa tidak pernah melakukan tindakan asusila kepada salah satu siswanya, sebut saja Bunga. Intinya AG membantah semua tuduhan keluarga Bunga yang telah melaporkannya ke polisi karena diduga melakukan pemerkosaan dan asusila.

Baca Juga:  Wagub Uu: Perguruan Tinggi di Jabar Masih Lemah dalam Bidang Kemasyarakatan

“Tapi selaku warga yang taat hukum saya akan tetap menghadiri panggilan polisi untuk memberikan keterangan terkait tuduhan ini,” katanya.

AG sebut hubungannya dengan Bunga selama ini normal saja. Layaknya hubungan guru dengan murid.

“Saya pun hanya memberikan pengarahan kepada Bunga supaya nilai pelajarannya di sekolah lebih baik,” ceritanya.

Baca Juga:  Sekjen PDIP Kritik Pohon Plastik Di Tasikmalaya

Kejadian yang menghebohkan ini menurut AG tidak mengganggu stabilitas di sekolah. Kegiatan belajar mengajar tetap seperti biasa.

Sementara ini AKBP Febry Kurniawan dari Polresta Tasikmalaya sebut bisa memberikan keterangan terkait kasus ini. ” Kita masih tunggu hasil visum dari tim medis,” katanya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat