Masyarakat Purwakarta Heboh, Lihat Bupati Purwakarta Jadi Bintang Sinetron

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hari ini, Kamis (11/05/2017) masyarakat Kabupaten Purwakarta mendadak heboh dengan hadirnya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang disalah satu station Tv Swasta yang ada di Indonesia,

Kehadiran Dedi Mulyadi dalam Sinetron yang hadir setiap hari tersebut cukup membuat kaget dan heboh warga Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut seperti diakui salah satu ibu rumah tangga Nurbaiti (25) warga Kecamatan Sukatani yang awalnya tidak percaya saat menit-menit pertama kehadiran Dedi Mulyadi yang tampil di sebuah adegan di lokasi Danau Jatiluhur.

“Bener om, tadi awalnya saya tidak percaya tapi setelah saya perhatikan ternyata itu bener Kang Dedi (sapaan akrab Bupati Purwakarta),” kata Nur, Kamis (11/05/2017).

Setelah yakin apa yang ia lihat di layar televisi tersebut, Nur mengaku langsung memanggil keluarga yang sedang berada diluar rumah dan tetangga sekitar untuk memberitahukan jika Bupati Purwakarta main jadi bintang Sinetron TOP.

“Setelah saya kasih tahu keluarga dan tetangga sekitar, akhirnya kami nonton rame-rame,” ungkapnya.

Nur sebagai masyarakat Kabupaten Purwakarta mengaku bangga dengan tampilnya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam Sinetron TOP, apalagi dalam Sinetron itu Bupati Purwakarta memberikan informasi terkait lokasi-lokasi wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Semoga dengan hadirnya Kang Dedi dalam Sinetron TOP, masyarakat luar bisa mengenal lebih jauh Kabupaten Purwakarta,” tutur Nur. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat