bjb

Persib Berburu Topeng Pelindung Untuk Bojan

JABARNEWS | BANDUNG - Pasca mengalami cedera dihidungnya, center bek Persib, Bojan Malisic kembali bergabung dengan tim menjalani latihan di Stadion Arcamanik.

Kendati Bojan sudah bergabung bersama Atep dan kawan-kawan. Namun Bojan masih menjalani latihan secara terpisan dari pemain lainnya.

Bojan hanya menjalani latihan ringan dengan melakukan jogging mengelilingi lapangan. Kondisi fisiknya terlihat cukup baik. Hanya saja bagian mata sebelah kirinya terlihat lebam karena pembengkakan.

Bojan mengatakan saat di lapangan dirinya memang banyak kehilangan darah, seperti orang yang patah tulang hidung. Dia pun berharap kondisinya tidak apa-apa. Dan untuk melindungi hidungnya, dia berrencana memakai topeng pelindung.

"Saya sudah mendatangi farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng. Nanti saya akan ambil topeng itu dan memakainya sampai pertandingan selanjutnya," kata Bojan kepada wartawan di Stadion Arcamanik, Rabu (11/4/2018).

Pemain bernomor punggung 4 ini menyebutkan kondisi tulang hidungnya memang patah akan tetapi rasa sakitnya tidak sebesar yang dibayangkan orang lain.

Masih kata Bojan,tidak baik kalau bermain tanpa topeng pelindung. Selain itu karena kondisinya belum maksimal, dia memilih menjalani latihan ringan.

"Tulangnya memang patah tapi rasa sakitnya tidak sebesar itu. Jadi kalau berlatih atau main di pertandingan tanpa mengenakan topeng tentunya tidak bagus. Di latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," bebernya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez belum bisa memastikan apakah lawan Arema FC nanti dia sudah bisa menurunkan Bojan atau tidak. Gomez menyebutkan hal itu tergantung dari dokter tim Persib yang saat ini sedang mengusahakan agar Bojan bisa mendapatkan topeng pelindung hidung.

"Saat ini dokter (Raffi Ghani) sedang mencarikan topeng pelindung buat dia (Bojan). Mungkin hari ini atau besok dia akan pakai topeng pelindung hidung itu. Kalau bisa mendapatkannya mungkin dia bisa main lawan Arema nanti ," tegas Gomez. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi