bjb

Bupati KBB Tersangka, Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

JABARNEWS | BANDUNG - Penetapan pimpinan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Abu bakar sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan pengaruhi terhadap pelayanan pemerintah terhadap masyarakat KBB. Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Aseng Junaedi setelah rapat tertutup dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) KBB di ruangannya pada Kamis (12/4/2018).

"Penyelenggaraan pemerintahan baik di lingkungan Pemkab maupun di kecamatan dan desa harus tetap berjalan, terutama pelayanan masyarakat. Pelayanan insya Allah jangan sampai terganggu karena memang tidak ada hambatan," ujarnya seperti dikutip dari laman kompas.

Sejumlah bidang pelayanan masyarakat tampak berjalan normal pasca-penetapan tersangka Bupati Bandung Barat, Abu Bakar oleh KPK. Aseng pun mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Terlebih perkara korupsi itu turut menyeret tiga pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

"Tadi saya rapat itu kan bukan rahasia umum, ketika di media ada teman dan pimpinan kita (yang ditangkap) kita doa bersama ikut prihatin semoga diberi kesehatan, keselamatan, keluarganya diberi ketabahan," ungkapnya.

Aseng pun meminta kepada seluruh jajarannya agar tetap fokus melaksanakan tugas sesuai bidangnya. "Kita sebagai yang bertugas jangan terpengaruh suasana seperti itu. Jangan sampai sulit dihubungi. Kita turut prihatin atas kejadian itu. Kita ingatkan kembali kepada rekan-rekan agar melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan pembinaan personel kita lakukan melalui program-program," jelasnya. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi