Gomez Pastikan Bojan Bisa Main

JABARNEWS | BANDUNG – Antisipasi kembali terjadi benturan di hidung, center bek Persib Bandung, Bojan Malisic menjalani latihan dengan menggunakan topeng pelindung. Saat skuat Maung Bandung melakukan pemanasan Bojan masih menggunakan topeng pelindung. Namun setelah latihan inti dan game, Bojan melepaskannya.

Melihat kondisi Bojan yang sudah membaik, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan jika Bojan bisa diturunkan saat Maung Bandung dijamu Singo Edan (Arema Malang) . Pelatih asal Argentina ini optimis bisa menurunkan Bojan karena sebelum tim bertolak ke Bandung, Jumat (13/4/2018) besok, topeng untuk Bojan sudah selesai dibuat.

Baca Juga:  Hidari Segera! Tiga Hal Ini Ternyata Jadi Penyebab Bekas Jerawat Susah Hilang

“Bojan, iya dia bisa main. Besok topengnya sudah selesai,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (12/4/2018).

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pedagang di Alun-alun Banjaran Dilarang Berjualan

Sementara itu dokter tim Persib, Raffi Ghani menyampaikan tidak mudah untuk mendapatkan topeng pelindung hidung. Oleh sebab itulah, pihaknya memutuskan untuk memesannya. Dengan begitu, kata Raffi, topeng yang dipakai Bojan pun bisa disesuaikan dengan kondisi wajah Bojan.

“Cukup susah juga nyari topeng pelindung hidung seperti itu. Makanya kita bikin dan pesan langsung saja. Jadi topengnya bisa disesuaikan dengan wajah Bojan,” tuturnya.

Baca Juga:  Tito Karnavian Surati Bupati Agar Tunda Pilkades Serentak

Bojan mengalami cedera patah hidung saat Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) lalu, setelah duel udara dengan salah seorang pemain Mitra Kukar. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat