aqua

Bojan Main, Victor Baru Pekan Depan

JABARNEWS | BANDUNG - Jelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018), Persib Bandung terus memantapkan persiapannya. Sehari menjelang keberangkatannya ke Malang, skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/4/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak menampik jika materi latihan yang diberikannya kepada pasukannya sebagai persiapan menghadapi Arema FC. Sama-sama tim besar di Indonesia membuat pertandingan nanti akan menjadi laga Big Match. Dimatanya, menghadapi tim berjuluk Singo Edan nanti akan menjadi laga yang berat baik buat Persib maupun tuan rumah.



"Tidak masalah. Kita masih punya kesempatan satu kali latihan sebelum kita bertolak ke Malang, besok, Jumat (13/4/2018). Kita pergi dengan pemain yang siap tempur," ujar Gomez kepada wartawan usai latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/4/2018).

Menghadapi anak asuh Joko Susilo, Gomez menyebutkan jika Persib akan melakukan lawatan ke Malang dengan membawa 18 pemain. Mengenai siapa saja yang tidak dibawa, Gomez tak bisa menyebutkannya karena menurutnya Fernando dan Herrie Setyawan yang lebih tahu.

"Ke Malang kita akan membawa 18 pemain. Siapa saja yang tidak dibawa Tito (Soler) dab Herrie yang lebih tahu," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi