Deden : Clean Sheet Itu Bonus Dari Hasil Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG – Berpeluang diturunkan kembali untuk menjaga gawang pada big match antara Persib Bandung kontra Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) M.Natshir alias Deden tegaskan skuat Maung Bandung harus lebih konsentrasi dan menjalankan instruksi pelatih.

Musim lalu gawang Persib memang dipercayakan kepada Deden. Deden pun mampu menjawab kepercayaan dari jajaran pelatih. Di Liga 1 2018 ini, Deden baru mendapatkan satu kali kesempatan bermain, yaitu saat melawan Mitra Kukar.

Baca Juga:  Tsunami Selat Sunda, BNPB: Sementara Korban Meninggal 281 Orang

Saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) Deden bermain cukup baik. Beberapa kali dia berhasil melakukan penyelamatan. Kerjasama Deden dengan pemain belakang Persib pun berbuah clean sheet.

Baca Juga:  Dekopinda Purwakarta Sebar Ratusan Paket Sembako di 5 Kecamatan Terdampak Covid-19

“Menghadapi Arema FC nanti, kita harus lebih konsentrasi lagi dan bisa menjalankan istruksi dari pelatih dengan sebaik-baiknya,” kata Deden kepada wartawan di GBLA, Kamis (12/4/2018).

Mengenai clean sheet yang terjadi saat lawan Mitra Kukar, pemain bernomor punggung 1 ini menyebutkan sebenarnya dia tidak pernah menargetkan atau memikirkan untuk membuat clean sheet.

Baca Juga:  Kesempatan Besar! Pemprov Jabar Rekrut Relawan Medis Tim Penanggulangan Covid-19

“Yang Deden pikirkan hanya memberikan yang terbaik buat tim dan kerja keras untuk tim. Clean sheet itu bonus hasil kerja keras yang kita lakukan dilapangan. Secara pribadi sih evaluasi dari pertandingan kemarin Deden harus lebih konsentrasi lagi dan lebih semangat lagi,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat