bjb

Rabbani Gelar Silahturahmi Rutin Bersama Insan Pers

JABARNEWS | BANDUNG - Puluhan awak media massa datang dan berkumpul di kantor pusat Rabbani, Jl. Citarum No. 20 A, Kota Bandung pada Rabu (11/04). Acara Media Gathering Rabbani merupakan ajang silahturahmi antara insan pers dan jajaran manajemen Rabbani sebagai salah satu brand busana muslim di Indonesia.

Promotion Manager Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, insan pers sudah seperti sahabat bagi Rabbani. Sebab, media massa berkontribusi banyak untuk kemajuan brand busana muslim terbesar di tanah air tersebut.

"Ajang silaturahmi dan bertukar informasi ini penting buat Rabbani. Rekan-rekan media massa ini penting perannya dalam kemajuan Rabbani sampai sekarang ini," katanya.

Sedang, Operational Director Rabbani, Nandang Komara memaparkan, acara ini sudah rutin dilakukan. Terlebih saat ini momentumnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Ya tentu ini untuk silaturahmi dan sosialisasi program ramadhan Rabbani. Kita ingin sampaikan bahwa Rabbani sudah siap untuk mempersembahkan program dan busana terbaik saat ramadhan dan lebaran," ungkapnya.

Terkait program Rabbani selama Ramadhan, Sales & Marketing Director, Budi darmawan menambahkan, sejumlah program dan busana muslim keluarga terbaik sudah Rabbani persiapkan. "Yang jelas kita kini tengah bersiap menyambut datangya bulan suci Ramadhan. Program promo dari Rabbani juga sangat menarik,” kata Nandang.

Pada  kesempatan itu, Rabbani juga memperkenalkan program siPROMArT. Disebutkan, ini merupakan salah satu kerjasama Rabbani dengan EO untuk mempersiapkan generasi yang Rabbani.

Seperti diketahui, Rabbani berdiri sejak tahun 1994 di Kota Bandung. Saat ini telah memiliki hampir 200 gerai Rabbani di seluruh Indonesia.

"Kita terus meningkatkan pengembangan bisnis bisana muslim Rabbani ini. Tujuan paling utamanya adalah beribadah dan meningkatkan kualitas serta servis pada konsumen," ujar Budi.

Rabbani saat ini juga mengembangkan bisnisnya seperti menelurkan sub brand seperti Dluha, Bani Batuta dan Kemko. Lalu Rabbani juga telah memiliki sekolah Tk dan SD yang berbasis pada Alquran dan Sunnah.(Bong)

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi