bjb

Konde Rabbani Bikin Heboh

 
BANDUNG | JABARNEWS -  Konde alias sanggul, gulungan rambut tambahan yang di letakan di kepala, akhir-akhir ini jadi viral di dunia maya. Konde jadi buah bibir atau gunjingan warga dunia nyata terlebih di kalangan warganet.
Namun, tidak semua tahu, kenapa dan apa penyebabnya viral tentang konde. Setelah melakukan penelusuran, ternyata konde digaungkan oleh Rabbani. Yang notabene adalah brand busana muslim. Lalu, apa kaitannya Rabbani dengan konde? Memangnya Rabbani menjual konde?
Manager Promotion Rabbani, Ridwanul Karim mengklaim dan membenarkan jika konde dari Rabbani ini sudah menjadi viral.
]“Betul, Rabbani sedang ada konde. Maksudnya adalah Diskon Gede,” jelas Ridwan.
Namun seberapa besar potongan harga dari program konde Rabbani? Ternyata, Konde (diskon gede) dari Rabbani ini adalah sebesar 70%. Pantas saja program Rabbani sekarang bikin heboh masyarakat dan netizen.
Dijelaskan, konsumen bisa menikmati Konde sebesar 70%, jika setelah belanja dulu senilai Rp. 100.000.  Setelah transaksi langsung konde 70% (diskon gede) Rabbani diberikan ke konsumen.
Program ini berlaku secara nasional dan diseluruh outlet Rabbani dari 7 April – 20 April 2018. Kendati stok Konde Rabbani tetap terbatas. Jadi pandai-pandailah memanfaatkan waktu Konde Rabbabi di kota-kota lainnya.(Bong)
 
Tags :
properti

berita terkait