bjb
itcbet

Gomez Geram Atas Sanksi Supardi

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, geram atas sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI terhadap bek sayap andalannya, Supardi. Supardi dijatuhi sanksi larangan bermain selama empat pertandingan karena dinilai telah menanduk wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat pertandingan menghadapi Mita Kukar, Minggu (8/4/2018).

Dikatakan Gomez, sanksi tidak bisa main di empat pertandingan itu sangat memalukan. Sebagai seorang kapten, lanjutnya, hal yang wajar jika Supardi melakukan diskusi dengan wasit. Terlebih, berdasarkan video yang dilihatnya, Supardi sudah mendapatkan kartu kuning.



"Saya melihat seseorang membuka kotak pandora, sesorang ingin kami 'bertarung', ya kami akan melawan," ujar Gomez, kepada wartawan, usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (13/4/2018).

Atas sanksi yang dijatuhkan Komdis terhadap Supardi, Gomez mengatakan, akan mengcopy semua video sejak pertandingan pertama hingga ketiga, untuk melihat gambaran pelanggaran yang sudah terjadi, lalu mengirimkannya ke FIFA.
Halaman selanjutnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi