Inilah Manfaat Positif Bagi Tubuh Jika Anda Mandi Bersama Pasangan

JABARNEWS | BANDUNG – Ada berbagai macam cara yang dapat anda lakukan demi meningkatkan keintiman dengan pasangan. Tak melulu dengan kegiatan berciuman atau bercinta di atas ranjang, namun salah satunya adalah dengan mandi bersama pasangan.

meskipun mandi bersama dapat meningkatkan keintiman dan membuat hubungan menjadi bertambah mesra, sebagian besar orang kerap mengabaikan hal yang satu ini. Tahukah anda sebenarnya mandi bersama pasangan memiliki manfaat positif bagi kesehatan anda?

Menurut para ahli menyarankan agar pasangan mandi bersama saat menderita sakit kepala. Jika anda melakukan sentuhan fisik dari orang terkasih, maka secara otomatis otak akan mengirim sinyal demi memberitahu saraf agar tetap tenang. Dengan demikian, kegiatan tersebut membantu meringankan sakit kepala.

Baca Juga:  Psikolog UGM Tidak Setuju Permainan Lato-lato Dilarang di Sekolah, Begini Penjelasannya

Berikut di bawah ini adalah manfaat yang dapat anda peroleh dengan melakukan mandi bersama pasangan, diantaranya yaitu:

Menciptakan Suasana Harmonis

Saat mandi bersama, seolah-olah anda dan si dia saling berbagi setiap aspek hidup. Anda akan melihat dan merasakan tubuh pasangan secara keseluruhan di bawah guyuran air. Selain visualisasi yang membangkitkan gairah, hubungan anda pun tetap terjaga dan juga harmonis.

Identifikasi Perubahan Kulit

Masing-masing individu dapat membantu melihat perubahan kulit. Anda maupun pasangan bisa memberitahu serta mengidentifikasi apabila ada perubahan yang berbahaya, seperti tanda melanoma atau kanker kulit.

Meredakan Stres

Stres merupakan pembunuh paling besar dalam sejarah kesehatan. Oleh karena itu, mandi dengan orang yang anda sayangi alias pasangan menjadi suatu hal yang penting dilakukan untuk meredakan tingkat stres. Sembari berpelukan, anda akan merasakan gangguan pikiran yang perlahan-lahan sirna. Intinya, semua beban pekerjaan dan pikiran hilang begitu saja.

Baca Juga:  Bak Film Horor, Cerita Mistis Rumah Di Cianjur Hebohkan Warga Sekampung

Perawatan Tubuh

Salah satu manfaat meningkatkan keintiman dengan mandi bersama dari segi kesehatan yaitu membantu merawat tubuh menjadi lebih baik. Anda dan pasangan bisa saling mencuci dan menggosok bagian belakang tubuh demi menghilangkan kulit mati dan mencegah timbulnya jerawat.

Momen Berkomunikasi

Terkadang, pembicaraan dengan pasangan di kamar tidur terganggu ketika ponsel berdering atau seseorang mengetuk pintu. Oleh karenanya, kamar mandi adalah tempat paling sempurna bagi Anda yang ingin berkomunikasi intim bersama pasangan.

Membuat Jantung Lebih Sehat

Sebuah penelitian di Jepang menemukan fakta bahwa berendam selama kurang lebih sepuluh menit di dalam air hangat dapat meningkatkan kesehatan jantung bagi pria maupun wanita.

Baca Juga:  Soal Regulasi Media Siber, Pemerintah Tunggu Usulan AMSI

Menghasilkan Kenyamanan

Sebagian wanita memiliki rasa kurang percaya diri terhadap bentuk tubuh mereka, terlepas apakah sang pria mempermasalahkannya atau tidak. Jika anda mandi bersama, ia tidak bisa lagi menyembunyikan kegelisahan mengenai bentuk tubuhnya kepada anda. Reaksi anda menyaksikan tubuhnya secara jelas akan membuat ia merasa begitu seksi di hadapan anda.

Itulah tadi manfaat yang dapat anda peroleh dengan melakukan mandi bersama pasangan. Semoga info di atas dapat bermanfaat dan menginspirasi anda. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari male.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat