aqua

Inilah Masalah Perut Yang Bisa Diatasi Dengan Permen Karet

JABARNEWS | BANDUNG - Mungkin akan terdengar andeh bagi anda, namun permen yang bertekstur lengket dan dapat membentuk gelembung udara ini ternyata memiliki manfaat yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya.

Berikut di bawah ini adalah manfaat dari permen karet yang ternyata dapat mengatasi masalah perut yang mungkin sedang anda alami saat ini, diantaranya:



Hentikan Mual

Apakah anda sering mengalami perut mual dan mabuk perjalanan? Mungkin anda memiliki lambung yang sensitif sehingga perlu bantuan obat penenang ketika menempuh perjalanan. Baru-baru ini sebuah penelitian menunjukan adanya fakta bahwa mengunyah perman karet ternyata lebih efektif dibandingkan dengan obat mual terkemuka. Bahkan, permen karet pun digunakan oleh peserta dalam sebuah penelitian yang memiliki rasa sakit pasca operasi mengaku lebih nyaman dibandingkan dengan mengonsumsi obat anti-mual. Dokter membenarkan apabila permen karet seringkali diresepkan oleh ahli bedah kolorektal guna membantu pasien merangsang sistem pencernaan mereka setelah operasi usus besar. Permen karet merupakan alternatif yang eknomonis sekaligus memiliki efek samping yang relatif rendah.

Pertahankan Asam Lambung
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi