bjb

Gomez Menduga Ada Seseorang Di Balik Sanksi Supardi

JABARNEWS | BANDUNG - Merasa ada orang yang sengaja ingin membuat skuat Persib Bandung tak utuh, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta bantuan semua bobotoh untuk mencari orang tersebut.
Gomez menduga sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI terhadap Supardi merupakan salah satu cara yang dilakukan seseorang agar Persib tak bisa menang saat Persib bermain di Jakarta melawan Persija Jakarta pada Sabtu (28/4/2018) nanti.
"Saya meminta bantuan sama semua bobotoh. Kenapa ? karena saya pikir seseorang tidak mau kita menang di Jakarta. Saya butuh bobotoh untuk melawan 'seseorang'," kata Gomez kepada wartawan di Stadion Siliwangi,Jumat (13/4/2018).
Pelatih asal Argentina ini menjelaskan hukuman tidak bisa main di empat laga yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Supardi adalah akal-akalan seseorang agar Persib tidak bisa menang di Jakarta.
Menurutnya, sekarang ini memang hanya Supardi yang tidak bisa main, akan tetapi di pertandingan melawan Arema FC atau Borneo FC nanti bisa saja ada pemain Persib lainnya yang kembali mendapatkan hukuman hingga tak bisa main saat melawat ke Jakarta nanti.
"Hari ini Supardi, mungkin setelah lawan Arema ada pemai lain, begitu juga setelah melawan Borneo. Kita bisa kehilangan beberapa pemain dan kita harus main di Jakarta. Tapi saya minta tolong kepada bobotoh dan mereka harus tahu soal ini," tandasnya.
Menjelang lawatannya ke Malang, Persib Bandung di kagetkan dengan kabar absennya Supardi karena sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI. Padahal Supardi sendiri sudah dipersiapkan Gomez untuk bisa membela Persib saat menghadapi Arema FC. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait