aqua

Anak Kedua Lebih Nakal Dari Anak Pertama, Ini Fakta Menariknya

JABARNEWS | BANDUNG - Seperti anda ketahui, anak pertama memang sering menjadi pelindung keluarga dan juga mempunyai jiwa pemimpin. Anak terakhir biasanya adalah anak yang manja, namun bagaimana dengan anak kedua atau anak tengah?

Hampir sebagian besar anak kedua atau anak tengah tidak pernah di sebut-sebut dan bahkan kerap dilupakan begitu saja. Tidak hanya saat anak kedua masih anak-anak atau bahkan saat masih balita, tetapi ketika anak kedua menjadi tumbuh menjadi dewasa, hal ini kerap terjadi. Ketika ada acara keluarga, maka anak kedua pun akan sangat jarang ditanyakan.



Berbeda halnya dengan anak pertama dan anak terakhir. Anda tak percaya, silahkan anda perhatikan ketika tiga orang anak di perkenalkan secara bersamaan, pasti kebanyakan orang akan lebih tertarik untuk menanyakan kabar atau perkembangan anak pertama juga anak terakhir yang sering disebut si bungsu.

Pastinya perbedaan yang terjadi ini sering memberikan pengaruh buruk terutama pada sifat anak kedua. Umumnya, apa yang terjadi pada anak kedua akan selalu tidak lebih menarik bila dibandingkan dengan kakak atau bahkan adiknya.

Menurut seorang dokter medis yang juga psikolog asal Austria, Alfred Adler mengungkapkan bahwa urutan lahir seorang anak mampu menentukan kepribadian mereka, dan berikut di bawah ini beberapa fakta tentang anak kedua yang wajib anda ketahui, diantaranya:
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi