Cak Imin Maju Cawapres, Posko Cinta Dideklarasikan

JABARNEWS | JEMBER – Menghadapi tahun politik 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mulai bersiap-siap. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Cak Imin pun mantap melaju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari PKB.

“Saya mengetuk hati seluruh masyarakat dan Kader PKB untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Kita ingin memberi warna baru untuk Indonesia,” ungkapnya dilansir dari kompas usai meresmikan posko cinta, di kediaman Anggota DPR RI, Nur Yasin, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga:  Gempa Bumi Guncang Kota Sukabumi dan Kabupaten Bandung, Begini Kata BMKG

Cak Imin sebut banyak pihak yang mendukungnya menjadi calon wakil presiden. “Kita punya modal besar, semangat besar dari sahabat-sahabat, teman-teman di daerah, para kyai, ulama, guru, pesantren di daerah, agar saya jadi wakil presiden. Tentu ini kekuatan luar biasa,” kata Cak Imin.

Baca Juga:  Istri dan Manajer Doni Salmanan Bakal Diperiksa Polisi

Selain itu, sudah banyak posko cinta yang dideklarasikan di berbagai daerah. Daerah tersebut antara lain di Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Aceh, Riau, Sumatra Barat, dan Jawa Timur.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pengedar Sabu Simalungun Akhirnya Ditangkap

“Dengan posko cinta ini, bisa menjadi tempat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, harapan, cinta-cita, dan tentu untuk menitipkan amanahnya. Juga, bisa terus mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin, dan bisa memberikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat dan bangsa,” tambah Muhaimin. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat