bjb
itcbet

Ternyata Teknologi Pun Dapat Memicu Masalah Pada Kecantikan

JABARNEWS | BANDUNG - Dengan semakin majunya teknologi pada zaman ini, makna polusi bukan lagi hanya menyangkut soal debu, asap kendaraan, dan sebagainya, namun juga gadget. Pekerjaan dan kehidupan sosial kita sangat bergantung dengan peralatan elektronik dan gadget. Namun tahukah anda bahwa gadget ponsel dapat menjadi penyebab dari timbulnya masalah pada kecantikan anda?

Menurut seorang dokter dermatologi di Calabasas, California, Dr. Debra Luftman mengungkapkan bahwa secara umum, stres saja dapat memberikan efek buruk bagi tubuh, khususnya kulit. Sebab, terjadi peningkatan kortisol yang merupakan hormon penyebab stres.



"Peningkatan stres tidak baik bagi tubuh. Sehingga, kita harus mencari tahu bagaimana kita dapat meminimalisir stres tersebut," ujar Dr. Luftman.

Dengan sibuknya pekerjaan di kantor, kita pasti berinteraksi selama berjam-jam dengan peralatan elektronik. Interaksi yang berlarut-larut ini dapat membuat kuman berpindah dari gadget ke kulit tubuh anda. Menurut Dr. Luftman, memang ada saat dimana kita tidak bisa meninggalkan ponsel, apalagi saat bekerja.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi