bjb

Ricuh Laga Persib-Arema, Mario Gomez Terluka

JABARNEWS | MALANG – Ricuh yang terjadi saat Laga Arema FC kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) malam, dirasakan betul imbasnya oleh Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu, mengalami luka di dahi.

Saat ricuh, beberapa penonton merangsek hingga mendekati bangku pemain dan ofisial Persib Bandung. Mario Gomez terlihat meminta perlindungan sambil memegangi dahinya.

Dikutip dari laman Bolasport, Mario Gomez kemudian dibawa masuk ke ruang ganti dengan keadaan dahi memerah. Penyebab hal itu belum diketahui, apakah karena lemparan penonton atau sebab lain.

Diketahui, laga ini sampai sekitar menit ke-89 memiliki skor 2-2, setelah Arema FC sempat tertinggal 1-2. Namun, pertandingan ricuh memasuki menit-menit akhir dengan masuknya suporter ke lapangan.

Dari siaran televisi Indosiar yang menayangkan laga ini, insiden ini bermula dikartumerahnya Dedik Setiawan. Penyerang Arema FC ini diusir wasit saat laga memasuki menit ke-88. Setelah Dedik Setiawan menuju ruang ganti, suasana di Stadion Kanjuruhan semakin panas.

Sebenarnya, hal yang hampir sama juga terjadi saat Arema FC tertinggal. Ketika itu, Bojan Malisic akan melakukan tendangan bebas. Bek tengah Persib Bandung ini menghentikan aksi saat akan melakukan sepakan karena ada gangguan penonton.

Namun, kapten Arema FC, Dendi Santoso mendekati dan berbicara dengan Bojan Malisic. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi