aqua

Sebut Ada Partai Setan, Amien Rais Dilaporkan Ke Polisi

JABARNEWS | JAKARTA - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, dituduh menyebarkan ujaran kebencian. Itu muncul saat Amien ceramah di Masjid Baiturrahman, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Menyusul peristiwa itu, Amien dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh kelompok Cyber Indonesia.

"Kami datang langsung ke Polda Metro Jaya pada Senin (16/4/2018) ini untuk melaporkan ucapan Amien Rais disertai barang bukti," kata Anggota Bidang Hukum Cyber Indonesia, Aulia Fahmi, Senin.



Dikutip laman kumparan, Cyber Indonesia mempersoalkan pernyataan Amien Rais yang menyebut adanya partai setan dan partai Allah. Cyber Indonesia menduga pernyataan Amien yang menyebut ‘orang-orang yang anti-Tuhan bergabung dalam partai besar’ mengandung ujaran kebencian.

Pernyataan Amien yang dituduh mengandung ujaran kebencian adalah:

Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi