bjb
itcbet

Ardi: Hanya Ikuti Instruksi Pelatih

JABARNEWS | BANDUNG - Kericuhan yang terjadi di penghujung pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) kemarin menyisakan cerita bagi bek sayap muda Persib, Ardi Idrus. Betapa tidak kemarahan suporter Arema FC yang melakukan pelemparan terhadap tim Persib, mengenai pelipis pelatih Mario Gomez dan Ardi Idrus.

Ardi sendiri mengaku dia tidak mengalami cedera apapun usai kena pelemparan. Ardi bersyukur tidak ada luka serius yang dialaminya akibat pelemparan itu. Pemain bernomor punggung 3 ini justru bersyukur Persib masih tetap bisa pulang membawa poin.



"Itu terjadi ketika kita lari masuk ke ruang ganti terus mereka (suporter) melakukan pelemparan dan kena saya. Tapi enggak apa-apa. Ini pengalaman pertama saya melakoni laga panas, saya sih bersyukur aja bisa pulang bawa poin, itu aja. Setelah ini kita lupakan yang kemarin dan fokus pertandingan melawan Borneo FC," kata Ardi kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Senin (16/4/2018).

Bermain dihadapan puluhan ribu suporter Arema, diakui Ardi tak membuatnya grogi. Pemain kelahiran Ternate ini pun mengatakan teror yang terus dihujamkan suporter Arema tidak mempengaruhinya.
Halaman selanjutnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi