Mobil Terbalik Di Cipali

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM. 73.800 arah Jakarta. Tepatnya di wilayah Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Senin (16/04/2018).

Kendaraan Nissan Grand Livina dengan Nomor Polisi B 2605 KFS terbalik dan masuk parit di jalan tol. Mobil tersebut ditabrak oleh kendaraan Nissan Grand Livina dengan Nomor Polisi B 208 KTC yang datang dari arah bersamaan.

Baca Juga:  Disindir Lewat Spanduk, Begini Tanggapan Walikota Depok

Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro melalui Kanit Laka Ipda Agus Kuswara mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. B 2605 KFS yang dikendarai oleh MA (32) berada di lajur lambat datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat melintas di jalan lurus telah ditabrak bagian belakang oleh kendaraan Nissan Grand Livina No Pol B 208 KTC yang dikendarai RN (29).Alhasil kendaran Nissan Grand Livina No Pol B 2605 KFS terdorong ke kiri jalan dan terperosok masuk ke dalam parit dengan posisi kedaraan terbalik.

Baca Juga:  Double Kostum Oknum ASN

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat dari peristiwa itu seorang penumpang kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol. B 208 KTC atas nama AULIA (22) warga Jln. Pejuang Jaya Rt. 06/12 Kel. Pejuang Kec. Medan Satria Kab. Bekasi mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS MH Tamrin Purwakarta,” ujar Agus saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga:  Harga Telur Di Kota Sukabumi Pulih, Eh... Harga Sayuran Naik

Lanjut dia, pihaknya fokus pertolongan korban dulu. Selanjutnya akan dilakukan evakuasi kendararaan yang terbalik dan masih dalam penyelidikan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat