bjb

Sosialisasi Bahaya Narkoba Di MA Miftahul Ulum

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta gencar memerangi bahaya narkoba dan bahaya miras.  Pada Selasa (17/4/2018) ini, sosialisasi digelar di Madrasah Aliyah Miftahul Ulum, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, melalui KBO Narkoba, IPTU Kuswari, memberikan pemahaman tentang narkotika dan obat obatan terlarang serta segala jenis jenis narkoba yang marak beredar, kepada siswa-siswi MA Miftahul Ulum.

"Narkoba dan miras oplosan berpengaruh pada karakter dan kualitas para pelajar," ujar Kuswari, di hadapan ratusan siswa-siswi MA Miftahul Ulum.

Kuswari ‚Äémengimbau, seluruh tenaga pendidik untuk mewaspadai peredaran narkoba karena narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan.

"Kita satukan barisan untuk berantas peredaran miras oplosan yang telah membuat keresahan di masyarakat. Bersama Polri ciptakan Indonesia yang bebas dari narkoba dan minuman keras," pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala MA Miftahul Ulum Purwakarta Ari Kusaeri, para tenaga pendidik, dan pelajar. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi