2 Atlet Taekwondo Purwakarta Siap Tanding Di Jepang

JABARNEWS | PURWAKARTA -Ameira Kaamilah Sobandi (11) dan Fikri Irham Firdaus (18) Kedua atlet Taekwondo Purwakarta tersebut, mengaku siap bertanding di kejuaraan Wata Open Intercontinental Taekwondo Championship & International Clubs Open Taekwondo Championship 2018 di Osaka, Jepang. Pertandingan berlangsung pada 20-23 April 2018 mendatang.

Baca Juga:  Minim Menit Bermain, Henhen Tak Berkecil Hati

“Saya siap bertanding, latihan keras sudah dijalankan. Kita juga sudah berdoa,” kata Fikri saat didampingi Ameira ketika ditemui di Club Taekwondo Pyeong Purwakarta yang hendak bersiap-siap untuk pergi ke Jepang.

Meskipun begitu, mereka berdua merasa deg-degan karena ini pertama kalinya mereka bertanding di luar negeri. “Kalau deg-degan wajar ya, soalnya baru pertama kali tanding di luar negeri seperti ini,” ungkap Fikri pada Senin (16/4/2018).

Baca Juga:  Yenny Wahid Dukung Keputusan Presiden Soal Kabinet Jilid II

Meskipun begitu, baik Fikri maupun Ameira, keduanya yakin bisa bertanding dengan baik dan maksimal demi membawa nama baik Indonesia. Mereka optimis dengan bekal latihan akan beroleh hasil maksimal di Jepang.

Baca Juga:  Cegah pemudik Lebaran, Sejumlah Titik Penyekatan Didirikan di Wilayah Bogor Ini

“Sebenarnya apapun pertandinganya, kejuarannya, dimanapun turnamennya, siapa lawanya yang penting soal mental. Insya Allah dengan jam terbang dan pengalaman selama ini saat bertanding. Rasa deg-degan dan lainya bisa hilang,” ujar mereka. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat