bjb

Duet Ezechiel-Bauman, Butuh Waktu Agar Sempurna

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman tinggal menunggu waktu agar bisa lebih sempurna. Hingga pekan ke-4 Liga 1 2018, duet antara Ezechiel dan Bauman sudah menghasilkan sejumlah gol. Bahkan saat ini Ezechiel sendiri sudah mengantongi 4 gol dan Bauman satu gol untuk Persib.
Gomez mengatakan, memang masih terlalu dini jika menilai duet mereka berdua saat ini. Mengingat keduanya baru disandingkan ditiga pertandingan di Liga 1 2018 ini. Meski begitu, Gomez melihat jika sejauh ini mereka berdua sudah bekerja cukup bagus.
"Sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna. Saya pikir mereka baru bekerja sama-sama selama tiga pertandngan masih terlalu dini utk memberikan penilaian. Tapi setiap kali mereka bekerja sama-sama, mereka akan jauh lebih baik karena mereka akan tahu hal-hal berbeda," ungkapnya.
Menurut Gomez, duet Ezechiel dan Bauman nantinya akan jauh lebih baik. Tetapi, kata dia, mereka berdua masih butuh waktu. Oleh sebab itulah, disebutkan Gomez, keduanya harus lebih sering bekerja terus bersama-sama, di banyak pertandingan.
"Dua gol Ezechiel berkat assist Bauman. Tetap saja, mereka berdua masih butuh waktu agar bisa bekerja secara maksimal tidak hanya untuk Ezechiel, tapi juga pemain lain, seperti Muchlis (Hadi Ning), Ghozali (Siregar) juga Febri (Hariyadi) dan pemain lainnya," ungkapnya.
Meskipun saat ini Persib mengandalkan duet Ezechiel dan Bauman, tetapi Gomez mengatakan, ke depan, tidak menutup kemungkinan akan ada duet antara Ezechiel dengan Airlangga Sucipto dan Muchlis.
"Tentu saja bisa, tidak ada masalah. Mereka tetap rekanan, Ezechiel bisa saja main bersama Airlangga atau pun dengan Muchlis," tutupnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi