bjb

Biar Makin Lengket, PT KAI Manjakan Pelanggan Dengan Jajanan Gratis

JABARNEWS | BANDUNG – PT. Kereta Api Indonesia (Persero) suguhkan kuliner jajanan dengan tema 'Angkringan On Station'. Kegiatan tersebut digelar secara serentak di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember, selama empat hari mulai dari 17,18,24, dan 25 April 2018.
Selama 'Angkringan On Station' juga akan diiringi dengan sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya.
"Dengan kegiatan ini, kami memberikan suasana yang berbeda kepada pengguna jasa kereta api dimana mereka dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak dibidang kuliner tradisional," kata PLT Direktur Komersial dan TI PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Apriono Wedi Chresnanto saat ditemui di Stasiun Utara Bandung, Selasa (17/04/2018).
Lanjutnya, kuliner angkringan tersebut disediakan secara cuma-cuma bagi pelanggan setia jasa PT. KAI pada saat weekend dengan hanya menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone.
Ia berharap, dengan adanya acara tersebut dapat menambah kedekatan antara pengguna jasa kereta api dan pihak KAI.
"Kami berharap kegiatan Angkringan On Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa keretakan api," harap Apriono.
Disamping itu, PT. KAI juga mengasosiasikan berbagai promo weekdays holiday dan diskon rombongan sebesar 15% pada hari Selasa dan Rabu hingga 25 April mendatang. (Ted)
Tags :
properti

berita terkait