PT. KAI Imbau Penumpang Beli Tiket Diluar Hari Favorit

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang mudik hari raya Idul Fitri (Lebaran) masih menunggu sekitar dua bulanan lagi, akan tetapi tiket kereta api pada tanggal H-1 sampai H-3 sudah diborong habis oleh penumpang.

Maka dari itu, PLT Direktur Komersial dan TI PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Apriono Wedi Chresnanto merekomendasikan para penumpang untuk mendownload aplikasi berbasis android KAI Access guna menghindari penumpukan pemesanan tiket kereta api di Stasiun.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 17 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Taurus, Cancer dan Leo

“KAI akses itu aplikasi berbasis android dari PT. KAI untuk pemesanan tiket supaya penumpang itu tidak harus selalu membeli tiket di stasiun jadi tidak usah antri, kita kasih fasilitasnya agar lebih nyaman,” katanya saat ditemui di Stasiun Utara Bandung, Selasa (17/04/2018).

Ia mengaku, jika saat ini aplikasi tersebut sudah didownload oleh 1,5 juta member dari target yang ingin dicapai sebanyak 2 juta member.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara 20 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

“Yang akses banyak sekitar 1,5 juta member diseluruh Indonesia, Target 2 juta, semua harus punya sehingga tidak terjadi penumpukan antrian di Stasiun, penumpang datang tinggal naik,” tuturnya.

Meski begitu, Apriono menyampaikan bahwa tiket pada tanggal H-1 sampai H-3 sudah tidak tersedia. Maka dari itu ia mengimbau kepada seluruh penumpang untuk tidak membeli tiket pada hari favorit untuk mudik.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Merica Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Obati Demam

“Tiket kereta api tambahan saya kira yang H-1, H-2, dan H-3 habis. Kami mengimbau kepada pelanggan KAI untuk tidak berangkat serentak pada hari tersebut kalau bisa H-4 Sampai H-10 soalnya liburnya juga panjang jadi jangan bertumpuk ditanggal favorit,” imbaunya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat