bjb

Paha Menjadi Lebih Ramping Dengan Olahraga Ini

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi setiap orang terutama wanita, pasti mendambakan paha yang ramping. Paha ramping memang membuat penampilan lebih oke, terlebih lagi saat memakai celana skinny. Ukuran paha yang langsing pun memungkinkan tubuh bergerak dengan lebih leluasa.

Namun sayangnya, paha ternyata merupakan salah satu area tubuh yang ‘disukai’ oleh lemak. Hal ini terjadi karena estrogen memiliki kecenderungan menimbun lemak di sekitar paha, pinggul, dan panggul, sementara testosteron lebih memilih bagian perut. Inilah salah satu alasan utama mengapa sulit membakar lemak dan mengecilkan paha.



Meskipun begitu, anda tak perlu khawatir karena ada usaha yang bisa dilakukan jika anda ingin mengecilkan paha, salah satunya dengan olahraga. Olahraga untuk mengecilkan paha ini sebenarnya bekerja dengan cara mengubah lemak di bagian tersebut menjadi otot. Agar kaki tidak menjadi terlalu kurus, maka latihannya pun harus terdiri dari kombinasi angkat beban dan kardio. Segera setelah berolahraga pun, disarankan untuk makan banyak protein untuk membangun otot karena latihan angkat beban membuat seluruh badan (bukan hanya paha saja) kehilangan massa ototnya.

Berikut di bawah ini adalah beberapa jenis olahraga untuk mengecilkan pada yang mudah dilakukan, diantaranya:
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi