bjb

Inilah 5 Mix And Match Dengan Sepatu Loafers

JABARNEWS | BANDUNG - Tren sepatu yang terinspirasi dari koleksi pria saat ini kembali digemari para wanita yaitu loafer atau moccasin, yang bisa Anda pakai ke kantor, semi formal bahkan bisa juga Anda pakai saat nongkrong sama teman di akhir pekan. Saat memakai sepatu ini Anda akan merasakan nyaman, karena model loafer yang sol-nya datar.
Loafers-drivers sendiri biasanya hadir dengan bahan dasar suede atau kulit, sehingga Anda bisa dengan mudah memadukannya untuk pakaian kerja. Dengan mengenakan sepatu ini, Anda akan terlihat profesional dan bila Anda memilih loafer dengan hak-nya yang agak tinggi akan membantu kaki Anda terlihat lebih jenjang.
Berikut di bawah ini adalah 5 mix and match dengan sepatu Loafers, diantaranya:
Loafers + Dress + Jacket
Meski memancarkan aura maskulin, loafers cocok dipadankan dengan terusan feminin yang manis. Potongan unisex membuatnya mudah beradaptasi dalam beragam gaya. Anda dapat tampil rapi tanpa perlu merasa lelah menggunakan high heels.
Loafers + Casual Top + Trousers
Ciptakan 2 gaya sekaligus dengan padu padan trousers dan loafers. Anda dapat mengenakannya saat berkumpul santai bersama teman, atau menghadiri kesempatan yang lebih formal dengan menambahkan aksesori.
Loafers + Mini Skirt + Blazer
Tampil a la perempuan Italia dengan esensi rok mini. Untuk menghilangkan kesan terlalu seksi, pilih potongan rok A-line lalu padankan blazer agar terlihat profesional. Lengkapi penampilan dengan aksesori topi baret atau kaus kaki tinggi.
Loafers + Pantsuit
Loafers adalah pilihan alas kaki yang tepat untuk melengkapi busana kantor. Kombinasi pantsuit yang modis menghasilkan tampilan berkelas dan sophisticated dalam balutan yang nyaman. Permainan motif akan menghadirkan kesan edgy tanpa memerlukan tambahan aksesori.
Loafers + Sweater + Pleats Skirt
Eksistensi pleated skirt belum hilang dari industri mode. Para fashion enthusiast memadukannya dengan sweater dan loafers yang nyaman. Padu padan ini dapat Anda terapkan di berbagai kesempatan kasual, atau bahkan semi formal.
Nah, itulah tadi 5 mix and match dengan sepatu Loafers. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan menginspirasi anda. (Fin)
Sumber berita ini diambil dari glitzmedia.co
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait