Rayakan Hari Kartini, Polwan Di Purwakarta Bagikan Sembako

JABARNEWS | PURWAKARTA -Tanggal 21 April selalu dirayakan sebagai Hari Kartini, dimana banyak cara yang dilakukan wanita di Indonesia untuk memperingatinya. Tak terkecuali Polwan di Polres Purwakarta.

Kasubag Humas Polres Purwakarta, AKP Rafeeqa mengatakan untuk memperingati hari Kartini Polwan Polres Purwakarta melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti membagikan bunga kepada para lansia yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPRI) di Jalan Veteran, Purwakarta.

Baca Juga:  Brrr... Banjir Lagi! Banjir Lagi!

“Selain memberikan bunga, kami memberikan sembako kepada pasangan suami istri yang sudah lansia dan sedang sakit di perumahan Bukit Panorama Indah,” ucap perwira yang akrab disapa Viqi itu, Sabtu (21/4/2018).

Setelah itu, lanjut dia, Polwan langsung melaksanakan bakti sosial lainnya dengan memberikan makanan kepada lansia tunawisma. Para lansia tersebut terlihat di daerah jalan Ahmad Yani, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pemprov Jabar: Pasien Covid-19 Setengahnya Sudah Tertangani

“Polwan yang tergabung dalam Srikandi Biru Polres Purwakarta pun membagikan sembako kepada tukang becak, pemulung, pedagang panggul di sekitaran Purwakarta. Serta membagikan nasi tumpeng dan bunga mawar kepada lansia dan ibu-ibu di pasar Rebo, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta,” ujarnya.

Baca Juga:  Tabungan Rp200 Juta Milik Nasabah Bank Ini Tiba-tiba Raib, Ternyata Ini Penyebabnya

Kegiatan tersebut pun, mendapat perhatian dari masyarakat Purwakarta yang melintas di Jalan maupun di tempat-tempat tersebut. Masyarakat merasa senang dengan aksi sosial yang digelar Polwan ini.

“Ke depannya kita akan terus lakukan aksi sosial lainnya. Sehingga bisa mebantu meringankan beban masyarakat Purwakarta,” sebutnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat