Dejan Akui Kesalahan Pemain Borneo FC

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyebutkan kesalahan yang dilakukan pemainlah penyebab dari kekalahan yang dialami Borneo FC atas Persib Bandung. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) tersebut Borneo kalah dengan skor 3-1.

Dijelaskan Dejan gol pertama yang terjadi di 10 menit pertama, tepatnya di menit 9 disebutnya sebagai gol murah karena pemain belakangnya ‘tidur’ sehingga gol terjadi hanya dari jarak lima meter.

Baca Juga:  Tidak Bisa Bicara dan Dibully Tetangga, Al Quran Datang Menyembuhkan Hingga Menjadi Hafiz Indonesia RCTI

“Saya meminta maaf tim saya, saya tidak terima mistake (kesalahan) seperti itu. Saya minta maaf semua harus ambil responsibility dari kesalahan itu,” kata Dejan kepada wartawan usai pertandingan di GBLA, Sabtu (21/8/2018) malam.

Pelatih asal Serbia ini menambahkan kesalahan yang sama juga terjadi di gol kedua Persib dimenit 68, menurutnya proses gol terjadi tidak jauh berbeda dengan gol pertama, karena pemainnya tidur. Kesalahan serupa juga terjadi di gol ketiga. Dejan enggan menyebutkan siapa sebenarnya yang melakukan kesalahan itu. Akan tetapi dikatakannya di Liga 1 kesalahan tersebut tidak bisa diterimanya.

Baca Juga:  Agar Resolusi 2022 Tercapai, Coba Lakukan Cara Ini

“Saya tidak bisa bilang itu kesalahan siapa, ini kesalahan kita semua. Tapi kesalahan seperti ini tidak bisa diterima di Indonesia Super League. Kita semua harus bertanggung jawab,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, Dejan tetap mengapresiasi kinerja pasukannya di pertandingan tersebut. Menurutnya pemainnya datang ke Bandung untuk main dan ball posisition mereka cukup bagus. Sebagai tim tamu, Borneo bisa membuat sejumlah peluang. Jika dibandingkan dengan tim lain yang sudah bermain di Bandung, Mitra Kukar dan PS Tira, penampilan Borneo sangat beda jauh.

Baca Juga:  Begini Cara Merawat Sarung Tangan Kiper Agar Awet

Meski begitu, pelatih yang pernah mengarsiteki Persib itu pun menyebutkan tetap harus melakukan perbaikan secepatnya. Dia percaya pemainnya pasti bisa. “Tapi sekali lagi harus fokus dan konsentrasi 90 menit. Selamat buat Persib karena bisa menang 3-1,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat