Menang Atas Borneo FC, Inkyun Makin Semangat Lawan Persija

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Oh Inkyun semangat pemain yang berhasil menaklukan Borneo FC di kandang, Sabtu (21/4/2018) malam bisa terbawa hingga ke pertandingan berikutnya melawan Persija Jakarta.
Pada laga pekan kelima Liga 1 2018, kemarin skuat Maung Bandung sukses menundukkan Borneo FC dengan skor 3-1. Disampaikan Kim, pertandingan melawan Borneo menjadi laga penting bagi Persib Bandung. Sebab di pertandingan sebelumnya melawan Arema FC, Persib hanya bisa mengamankan satu poin saja.
"Setiap pertandingan di kandang kita harus mendapatkan poin maksimal, jadi kita kerja keras semua. Sekarang semua pemain sama-sama senang karena kita bisa dapat poin maksimal," kata Inkyun usai pertandingan di GBLA, Sabtu (21/4/2018) malam.
Pemain bernomor punggung 33 ini menyampaikan kemenangan yang telah diraih Maung Bandung tersebut sangat penting karena menambah rasa percaya diri pemain. Terlebih dalam menghadapi laga berat lainnya melawan Persija Jakarta, Sabtu (28/4/2018) mendatang.
Secara pribadi pemain kelahiran Korea Selatan ini memastikan akan membawa semangat kemenangan tersebut hingga pertandingan melawan Persija nanti. "Menurut saya kerjasama tim malam ini sangat bagus, tim main bagus juga. Jadi tim ini mau bawa semangat ini sampai ke Jakarta," tegasnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait