Lewat Jendela, Kawanan Maling Gasak Isi Ruangan Guru SDN Sukaraya 01

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Diduga masuk lewat jendela ruang Guru SDN Sukaraya 01, kawanan maling berhasil membawa kabur barang-barang elektronik yang ada diruangan tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada hari Selasa (16/05/2017) tersebut, kawanan maling berhasil membawa beberapa barang elektronik berupa 1 unit CPU, 1 unit printer dan 1 unit modem milik SDN Sukaraya 01 yang terletak di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Modus Jualan Minyak Goreng Murah IR Untung miliaran rupiah

Berdasarkan keterangan dari salah satu guru SDN Sukaraya 01, Rohman (30) peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 16.30 Wib oleh Asip selaku penjaga sekolah.

Baca Juga:  Aduh.. 37 Persen ASN Tercatat Tidak Sesuai dengan Kompetensi

“Waktu itu saya lagi dijalan usai mengawas ujian kesetaraan paket A di daerah Tambun dan ditelpon jika ruang guru di sekolah dibobol maling,” kata Rohman.

Mendapatkan kabar tersebut, Rohman langsung berangkat menuju sekolah dan setibanya di sekolah kondisi ruangan guru memang sudah sangat berantakan.

Baca Juga:  Tabrakan Maut Beruntun di Serdang Bedagai, Sepasang Kekasih Tewas

“Setelah itu saya langsung menghubungi pihak Kepolisian, tidak membutuhkan waktu yang lama pihak Kepolisian datang dan langsung melakukan olah TKP,” jelasnya. (Seh).

Jabar News | Berita Jawa Barat